Jumat, 14 Desember 2012



Ketahuilah kau yang berada di sana,
Hatiku dag dig dug saat berada disampingmu,
Telah lama hati ini tidak merasakan getaran itu,
Getaran yang sebagian orang bilang bahwa itu cinta,  

Benarkah itu cinta??
Terus aku bertanya pada diriku sendiri,
Apakah dirimu merasakan apa yang kurasa??
Rasa dimana aku sendiri sulit mengungkapkannya dalam kata - kata,

Berawal dari perhatian,
Iya bener banget...
Perhatian kita terhadap seseorang yang memang pada awalnya biasa saja,
Tanpa kita sadari perhatian itu berubah jadi perasaan sayang,

Aku hanya bisa berharap..
Berharap kau mengerti perasaan ku ini padamu,
Aku juga mengerti..
Mengerti bahwa dirimu masih pada bayang - bayang masa lalumu,

Saat aku duduk dikesendirian,
Diantara rindu dan asa ku..
Selalu terbayang dalam anganku senyummu yang lembut dan tulus, 
Mungkinkah waktu akan berpihak kepada ku??
Waktu dimana aku dan kau dapat menjadi kita... :)