Minggu, 23 Desember 2012

Sidik Prasetiyo - A1311055
Dosen : Hendrik Setyo Utomo,ST 
 
·         Log Scanners
OPMES 212 memiliki sejarah panjang di banyak lingkungan pabrik gergaji yang berbeda. Ini telah menunjukkan yang terbaik sebagai scanner handal dengan layanan yang mudah. Scanner ini terdiri dari ramp foto transistor dan unit cahaya dengan cermin parabola dan lampu halogen. Panjang log diukur dengan photocells dan encoder. Pemindai OPMES 212 dapat mengukur menyapu log dengan conveyor terus menerus dengan penerbangan rendah.
Sistem pengukuran menggunakan kamera matriks dan sinar laser. Sistem ini menghasilkan gambar tiga dimensi lengkap dari log, yang membuat diameter menghitung seluruh panjang mungkin. Dalam sifat masa depan pemindai ini dapat ditingkatkan dengan x-ray pengukuran. Hal ini menawarkan kemungkinan serbaguna untuk grading log.

·         Swatch
"Swatch" memulai pembangunan di awal 1980-an, di bawah kepemimpinan kemudian, CEO ETA SA Ernst Thomke dengan tim kecil insinyur menonton antusias dipimpin oleh Elmar Mock dan Jacques Müller, [1] Para insinyur dari Swatch dirancang kasus belakang menonton sebagai piring gerakan utama (platina). Konsep ini menyebabkan arloji tertipis di dunia - Delirium, yang memulai debutnya pada tahun 1979 [2] [3].

Diciptakan pada awal sebagai pencatat waktu standar dalam plastik, Franz Sprecher, [4] seorang konsultan pemasaran disewa oleh Thomke untuk memberikan proyek pertimbangan orang luar, segera memimpin proyek ke dalam apa yang telah menjadi: garis trendi jam tangan dengan merek penuh identitas dan konsep pemasaran - bukannya mengembangkan hanyalah koleksi arloji, yang bisa segera diimbangi dengan kompetisi.

Swatch pada awalnya ditujukan untuk menangkap kembali pangsa pasar entry level hilang oleh produsen Swiss selama pertumbuhan agresif perusahaan Jepang seperti Seiko dan Citizen pada 1960-an dan 1970-an dan kembali mempopulerkan jam tangan analog pada saat jam digital telah mencapai popularitas yang luas . Peluncuran merek Swatch pada tahun 1983 ditandai dengan desain baru yang berani, styling dan pemasaran.

Lebanon pengusaha, Nicolas G. Hayek, yang, dengan sekelompok investor Swiss, mengambil alih saham mayoritas Swatch selama tahun 1985 di kemudian, antara ASUAG dan SSIH, kelompok yang baru konsolidasi dengan nama Societe de Suisse Microelectronique et d'Horlogerie, atau SMH, menjadi Ketua Dewan Direksi dan CEO pada tahun 1986 (yang kemudian secara signifikan berubah nama menjadi Kelompok Swatch), lanjut mendalangi perkembangannya untuk mencapai status sekarang utama di seluruh dunia yang menonton merek Swiss dalam ujung bawah harga menonton.

Kombinasi pemasaran dan keahlian manufaktur dipulihkan Swiss sebagai pemain utama dalam pasar arloji dunia. Bahan sintetis yang digunakan untuk watchcases serta proses ultra-sonic las baru dan teknologi perakitan. Jumlah komponen berkurang dari 91 menjadi 51 atau lebih, tanpa kehilangan akurasi. Jam tangan Swatch juga dikenal sebagai penyelamat, bagi banyak swatch-menonton penggemar gaya.





·         Logchec
Logcheck adalah utilitas sederhana yang dirancang untuk memungkinkan administrator sistem untuk melihat logfiles yang diproduksi pada host di bawah kendali mereka. Hal ini dilakukan dengan ringkasan surat dari logfiles kepada mereka, setelah pertama menyaring "normal" entri. Entri normal entri yang cocok dengan salah satu termasuk file ekspresi reguler banyak mengandung dalam database. Proyek ini dimaksudkan untuk menjadi tempat untuk semua pengembangan masa depan logcheck yang tampaknya mati hulu. Setiap pengembang Debian, atau relawan lainnya dipersilahkan untuk bergabung dalam diskusi di milis, atau komentar.
Ada beberapa tujuan dari proyek ini:
Ø Logcheck Recode untuk lebih dimengerti, dengan dokumentasi meningkat.
Ø Memiliki koleksi yang lebih lengkap, dan dipertahankan, file aturan
Ø Mendorong pengguna lain untuk berkolaborasi.




·         Mod Security
Mod Security adalah semacam Intrusion Detection System (IDS) atau Intrusion Prevention System (IPS) yang biasa digunakan di server berbasis Linux. Tetapi rules default yang disertakan sering sekali menganggap akses biasa sebagai sebuah serangan atau sering disebut false positive.
Ketersediaan ModSecurity 2.7.1 Rilis Stabil (November 14, 2012)
Tim Pengembangan ModSecurity dengan bangga mengumumkan ketersediaan ModSecurity 2.7.1 stabilitas Release.The Stabil dari rilis ini adalah baik dan mencakup banyak perbaikan bug. Kami menyarankan orang-orang meng-upgrade ke 2,7 seri karena memiliki log perbaikan bug dan satu masalah keamanan yang berhubungan dengan muatan multipart. Dalam versi ini kita berganti nama menjadi arahan dan pilihan yang berkaitan dengan fitur HMAC untuk pemahaman yang lebih baik dari teknologi. Silakan lihat catatan rilis dimasukkan ke dalam file PERUBAHAN. Untuk masalah yang diketahui dan informasi lebih lanjut tentang perbaikan bug, silakan lihat ModSecurity yang Jira online. Harap melaporkan setiap bug ke mod-security-developers@lists.sourceforge.net. Ketersediaan ModSecurity 2.7.0 Rilis Stabil (16 Oktober 2012) Tim Pengembangan ModSecurity dengan bangga mengumumkan ketersediaan ModSecurity 2.7.0 stabilitas Release. The Stabil dari rilis ini adalah baik dan mencakup banyak fitur baru dan perbaikan bug. Meliputi:
o   Internasionalisasi (I18N)
o    Dukungan HMAC Token Injeksi untuk mencegah manipulasi data
o   PCRE Dukungan JIT untuk mempercepat operator ekspresi reguler
o   Caching Lua VMs untuk mempercepat script
o   Kemampuan untuk menambahkan pengecualian berdasarkan data TAG dan MSG